EP 21 PART 3 GRAND FINAL – X Factor Indonesia

Get the X Factor Indonesia songs on iTunes: www.itunes.com/xfactorindonesia Subscribe now for more X Factor Indonesia videos: http://youtube.com/XFactorIndon…

26 thoughts on “EP 21 PART 3 GRAND FINAL – X Factor Indonesia

  1. Fatinistic…kita buat idola kita…jadi juara ……vote trus….sayang kalo kontrak 1M….lepas begitu aja….kesempatan emas buat fatin…..votee…….trus …dari LN sakam foyah

  2. seperti kata fatin 100 orang suka fatin dan 1000 inga suka fatin
    tapi fatin aku bangga kau krn kamu udah sampai ke 3 grand final
    luar biasa,amazing

  3. bagus si bagus, cuma fatin blom layak untuk jadi duta indonesia untuk dunia d xfactor..
    klau novita ojo di raguke meneh..
    novita udah jauh lbih pantas menjadi duta indonesia untuk xfactor dunia,,,
    go fatin, but novita be the winner…
    intinya suara org batak ra iso terlawan…

  4. final x factor ga menarik..
    ga sperti final indonesian idol kmaren yg alot mmng antara 2 kontestan terbaik regina vs sean..
    ini masa fatin vs novita..
    harusnya isa vs novita, biar imbang…
    klau fatinm imbangnya sama gede bagus n mikha..
    bukan novita dewi…

  5. Santo : itu sih soal selera. Kalo suka sama.salah satu finalis, bukan berarti harus murka finalis yang lain. Jangan memancing perlawanan dari pendukung finalis yg satunya.

  6. selama ini finalis ajang pencarian bakat jarang yang bisa sukses. Karna itulah Simon Cowel membuat X-Factor yang lebih menitik-beratkan pada keunikan (faktor X) selain kemampuan bernyanyi (teknik vokal) yang diharapkan membuat finalis menjadi sosok penyanyi unik yang bisa sukses.

  7. novita keren karena dia artis
    kalao fatin anak sekola
    harus banga pada fatin karena dia bisa ke final bersaing dengan novita artis itu

  8. novita bakalan kalah,,,, karna novita jelek dah tua, fatin aku dukung kamu pasti kamu menang,,,, bakalan terkenal lama karna kamu masih muda fatin….. sekali lagi novita dah ngalah aja kamu gk bakalan menang melawan fatin, fatin x factorya lbih besar di banding kamu tauuuuu

  9. udh jgn saling cela-mencela, nggak ada org yg suka d cela, termasuk yg suka mencela. yg juara 1 blm tentu plg laku albumnya, yg juara 2,3,4 .. dst blm tentu nggak laku. saling menghormati aja.

  10. Novita knp slalu membawa cerita sedih Di depan cam, semua orang pun tau klo kmu pandai bernyanyi ,
    Tapi klo untuk X saya rasa kmu masih Gak punya itu

  11. ya uda gak usa di tonton lae…gitu aja heppot kali kau kutengok…tak usa kau tonton kan beres,hahaha…ingat bung yg menentukan vote smser kenapa tak kau vote banyak2 buat si isa raja,lagak kali kau cakap paling pun cuma sekalinya kau sms untuk isa raja,hahahaha…damai lae…

  12. setuju aku itu…biar kasian orang…hahaha gak la…semua manusia punya problemnya masing2,mungkin aja novita saat ini sedang galau hatinya…

  13. fatin atau novita dewi yaaah ??? hemm bingung .
    dua-dua’nya keren banget ! fatin dengan karakternya , novita dengan teknik vocal dan powefull bngt …

  14. Pingback: games

Leave a Reply